Renang Murah Meriah

Sekarang persaingan antar kolam renang sangat ketat. Semua berusaha menampilkan kolam renang yang tidak biasa. Semua berusaha menghadirkan berbagai macam fasilitas permainan air. Mulai dari kolam arus, efek ombak, seluncur, air mancur wahhh banyak deh. Semua bagus-bagus dan pastinya semua di bandrol dengan harga yang tidaklah murah, dimulai dari angka Rp. 30.000 sampai dengan ratusan ribu. Semua bersaing memberi bonus di setiap pembelian tiketnya. Intinya marketingnya sudah sangat jeli melihat pasar dan mencoba bersaing dengan berusaha mengimbangi lawan. (kaya komentator bola :D)

Well, sebenarnya sih tergantung tujuan kita aja, mau berenang atau main air, mau olah raga atau main air. Nah…kalau kita tahu tujuan kita pemilihan kolam renang yang tepat pasti akan sangat sesuai.

Beberapa waktu yang lalu saya dan keluarga berkunjung ke daerah ciawi. Disitu ada kolam renang yang sangat sederhana. Cuma terdiri dari 3 kolam saja. 2 untuk anak-anak dan 1 untuk orang dewasa. Disitu dilengkapi dengan fasilitas seluncur juga loh, walupun bentuknya sederhana. Masih kalah dengan seluncur yang ada di Atlantis atau Waterboom atau Jungle dll. 

Kolam Dewasa

Kolam Dewasa

Penampilan yang sangat sederhana, sekeliling kolam ini juga masih sangat asri dan sejuk. Udara pegunungan yang masih terasa dan nuansa alam yang masih sangat kental disana. Tidak anehlah karena dibelakang kolam adalah perkampungan penduduk. Tak heran kalau pemilik kolam renang ini membandrol tiket masuknya hanya Rp. 10.000. Wow…sangat  murah ya untuk wisata air yang murah meriah. Nuansa alam akan membantu kita melepas penat dari kesibukan dan kebisingan kota metropolitan Jakarta. he he.Gazebo Keluarga

 

Gazebo Keluarga

Gazebo Keluarga

Yang cukup menarik dari kolam renang ini adalah mereka menyediakan fasilitas penyewaan gazebo untuk keluarga. Dengan bentuk bangunan yang tradisional khas Indonesia mengajak kita untuk lebih mencintai alam dan budaya yang kita miliki. Udara segar akan berhembus lembut membelai rambut dibalik telinga. Orang tua bisa dengan nyaman memantau anak yang sedang berenang. Bisa beristirahat sejenak setelah renang untuk menikmati hidangan yang sudah dibawa, kalau ga bawa ga usah khawatir disini juga ada kantin kok. Jadi bisa beli makanan. Kantinnya menyediakan nasi goreng indomie dan beberapa makanan ringan dan minuman baik hangat maupun dingin. Untuk harga mm wajar lah kalau lebih mahal dari warung rumahan😀

Oh iya kolam anak-anak ya…

Kolam Anak

Kolam Anak

Ini dia kolam anaknya, sederhana bukan. tapi cukup nyaman dan aman untuk anak-anak. Karena pengunjungnya tidak terlalu banyak, jadi kita bisa sangat menikmati wisata air kita. Apalagi kalau memang tujuannya mau berenang, woww bisa banget…he he.

Kapan-kapan jadi kepingin lagi kesini😀, Murah, Mudah, dan Meriah…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: