Polman Reunion Ver.2

Alhamdulillah…
Kalimat pertama yang aku ucap ketika kita bisa melaksanakan acara reuni ini sampai dengan selesai. Menghadirkan artis dari hongkong, penyanyi dan pemain musik yang paten serta seorang pengisi acara yang luar biasa langsung dari singapur😀

Kesannya keren banget ya…cool banget kayanya… he he he. tapi emang sih kereeeennn banget. Sebelumnya makasih buat temen-temen dengan semangat yang kuat dan partisipasinya semua aku ucapin makasih…so much deh.

Ternyata kita masih bisa dekat, masih bisa solid, masih bisa mewujudkan mimpi kita untuk selalu tetap bisa berkumpul bersilaturahim menjalin tali persaudaraan di antara kita. Semoga bisa tetap selalu kuat Amiin…

Acara dimulai hari sabtu pagi, kita berkumpul di Polman Astra (Kampus Kita doeloe) temen-temen diminta datang jam 7, karena kita ga mau sampai di tujuan terlalu siang. Tapi ternyata kebiasaan lama, masih banyak yang ngaret juga, including me😀 (duh jd maluuuuu). Dan akhirnya kita berangkat jam 8.30 dari kampus.

Team dibagi 2, 1 menggunakan bis, dan yang 1 lagi menggunakan mobil bang mamat, pa ketua kita yang baik hati dan tidak sombong he he he (bar besok di pinjemin mobil lagi, biar si boss ga minta ongkos he he he). Tapi ternyata semua diluar schedule, ada satu seksi yang pake acara lupa bawa kabel VGA, akhirnya musti nyari dulu deh di Carefour. Untung udah buka. tapi sayang disayang juga, pas mo dipake ternyata salah kabelnya. Tidak sesuai dengan informasi awal. Katanya F to M ternyata M to M uuhhhh. That’s okey, masih banyak jalan menuju roma.

Sampailah kita di tujuan. Here we come. Villa Pegassus 2 di Ciater HighLand Resort.

The Villa

The Villa

Lepas dari kebisingan dan hiruk pikuknya kota Jakarta. Datang ke tempat yang menyejukkan dan damai..walaupun tempat kita bersebelahan dengan istal tapi no problemo, kudanya ga ada tuh, jadi ga ada yang cekakakan eh salah kalo kuda cekikikan ya😀 di tengah malam. Ada sih yang cekakak cekikik di tengah malam… anak2 yang masih pada bangun tuh. termasuk my lil daughter dia masih terbangun di tengah malam.

Acara pertama ada games yang di impor langsung dari singapur,  ada beberapa games diantaranya :

  • Frog Poing poing
  • Angin ribut
  • Ice Breaker
  • Volley ball (pakai sprei)
  • pass the message dan
  • Dress up Mascot

Banyak ya ternyata gamesnya, temen-temen begitu sampai ditujuan acara pertama itu istirahat dan makan siang. Setelah itu baru meluncur ke villa. kenapa begitu…? karena villanya ada yang sewa semalam, jadi kita musti tunggu dulu villa itu rapih, baru kita bisa pake. Then…setelah temen-temen selesai merapikan atau memilih kamar kita masuk ke acara berikutnya ya itu gamesssss yang bikin gemess…..

Temen-temen dibagi menjadi 3 kelompok, yaitu cita-citaku, sendal jepit dan nine eleven. Nah…mulailah bermain. Serunya…dan asiknya…semua team bisa bermain dengan kompak dan solid. Semua team mau mengikuti aturan yang sudah ditentukan, jadi bukan main semau-maunya doang, tapi ikut dalam aturan permainan yang belaku, walaupun kadang-kadang wasitnya suka ngawur karena milih team yang isinya artis tuhhh…he he he…tapi ga pa-pa semua bisa diatasi dan permainan bisa berjalan dg lancar.

Salah satu game yang seru adalah. Ice Breaker, mmm kenapa namanya Ice Breaker ya..?? mmm iya karena mainnya pake mecah-mecahin es. Jadi bukan selingan penghilang kantuk yaa😀.
Jadi gini gamesnya, kita disedian kaos dalam kondisi beku di dalam plastik. mmm Trus…? iya trus kita diharuskan memecahkan kaos eh esnya supaya kaosnya ga beku lagi, jadi kaosnya bisa dipake. Then…? Siapa yang paling duluan kaosnya selesai alias ga beku lagi, dia harus lari bulak balik lapangan sambil dipake kaosnya (iihhh dinginnnn). Abis itu gimana ? yaaa yang duluan yang menang lah, tapi itu jg dengan syarat kaos tidak boleh sobek. jadi harus tetap utuh… he he he. dingin dingin deh….DSC_0234
Tapi di games ini yang paling mengharukan adalah ketika selebritis nasional kita harus pake kaos dingin yang sobek pula….hi hi T.O.P dehhh….ajung jempol buat kang Irut…yang katanya pengganti Syaipul Jamil bukan yaa :D…(peaceeee).

Tenang aja rut, walau lo pake baju butut, demek, dingin kucel begitu, tapi teteup kok….keren…..(he he bar dapet makan gratis di restoran :D)

Ini baru satu game, belum games lain yang ga kalah asiknya. Seperti main bola voli pake sprei…mmmm kaya apaan sih…?
ya kaya gitu deh…jadi permainan ini dilakukan berkelompok, masing-masing kelompok dikasih modal 1 sprei lebar yang fungsinya untuk menangkap bola. Panitia cuma menyediakan bola dan tali rafia sebagai netnya. Jadi temen-temen ga khawatir ada istilah bola nyangkut di net😀. Nah poinnya di hitung apabila kita berhasil melempar bola ke kandang lawan dan lawang ga berhasil untuk menangkap bolanya. mmm seru tuhhh seru banget…Tapi teteup cita-citaku yang isinya kuli pasar yang menang…hiks…yang lain bagian tepuk tangan doang karena kalah.
Ya iyalah menang…ada om moyo disana pawangnya soalnya…yang lain jd ngalah..deh ma yang tua😀 (padalan emang ga bisa…😦 )

Well, setelah itu acara malam ga kalah serunya. Makasih ya temen-temen udah mau ngikutin acaranya dengan tertib, sampe anak-anaknya harus ikutan tidur malem juga. Eh itu mah anak g yak😀. Next……

Acara malem diisi dengan kuis yang dilakukan di depan api unggun. Dengan Host masihi host lama Dewi & Noel. Jadi masih tetap dengan kelompok yang sama. masing-masing diberi pertanyaan dengan berbagai macam kategori. Dari mulai pertanyaan tingkat SD sampai pengetahuan tentang dunia PolMan sendiri yang udh lama kita tinggalin. Maksudnya udah lulus gitu.

Ada satu pertanyaan tentang Infotainment juga loh…eh ternyata temen-temen walupun pada sibuk kerja cari duit…masih update juga soal gosip-gosip selebritis kita yang beredar. Well emang yaa anak PolMan ga boleh ketinggalan berita😀

So far, semua acara berjalan lancar, mudah-mudahan berkesan baik yaa dihati temen-temen semua. Karena semua ini tidak bisa terwujud tanpa partisipasi temen-temen semua…
Makasih, semoga kita masih bisa mengadakan acara Reuni PolMan SI 2001 yang berukutnya. Session 3 eh Ver. 3

C   O   M   I   N   G     S   O   O   N

All Participants

All Participants

10 Responses

  1. Hi, you post interesting posts on your website, you can get much more visitors, just search in google for – augo’s tube traffic

  2. Deni : lo hrs ikutan acara berikutnya yak. kaya debol tuh lsg booking :p

    pa’de : belajar bhs ma pak wasir…eh Waris ya cha😀 ups itu mah bhs inggris yak he he kalo bhs indonesia ama pak n bu sapa yaa g lupaaaaaa

    yang laen yg belum ikut tenang nanti debol ketuanya :p

  3. belajar bahasa ma siapa wik,tumben bagusss……….
    bagoooos, lanjutkan

  4. sayang gak bisa ikut,, lagi di uji sama Allah di suruh nginep di rumah sakit padahal pengen banget silaturahim sama kalian😦 sory ya…

  5. keluar juga blog post nya dew..
    harusnya kerjaan seksi dokumentasi nih..

    sip! yahud! dan menegangkan….

    ‘nunu

  6. Fantastis…
    Bombastis…
    Faktual….
    Berimbang….

  7. Krispy jadinya ya bol…????
    ampyun deh…kan elu ketuanya. gimana sih…
    ya uwes masuk waiting list ya…

    “pasti nyesel tuh…kepingin banget ikuuttt…..hi hi hi”

    sabar ya bol…nanti kalo lo yg ngadain acara di bali ya bol :p

  8. kemasan menarik
    begitu renyah bahasanya….

    dew tetep….
    gw daftar dong buat reuni ke 3, bayarnya brapa??

  9. Hidup bang irut yang tetap semangat dan Gaul walaupun pakaian yang dipakai udah butut… wkwkwkwk

  10. Mantab….Enak juga bacanya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: