KarenaMu

Katamu begini…
Tapi ternyata begitu…
Kau bilang yang ini….
Tapi kau mau yang itu….

Disini aku berpijak…..
Disana kau tunggu aku….
Ku pilih yang ini….
Tapi kau pilih yang itu….

Kau bilang kemari…
Setelah aku datang, kau mau kesana….
Sebut lagi yang ini….
Tapi kau masih mau yang itu…

Aku harus kemana ?
Aku harus gimana ?

Kau tumbuh dengan egomu
Kau hidup dengan egomu
Kau nilai hidupmu dengan maumu
Kau mau semua berjalan seperti yang kau mau

Ini kenyataan
Ini kehidupan
Ini lah perjuangan
Ini lah pengorbanan

Cinta…
Kau bilang itu dusta
Cinta….
Kau bilang itu khayalan belaka

Jauh…
Tapi kau ingin dekat
Dekat…
Tapi ku merasa jauh

Dimana…
Kamu dimana..???
Kemana….
Aku harus kemana..???

Aku tetap berdiri
Aku tetap disini
Aku akan selalu ada
Aku akan selalu menjaga

Kuhormati dirimu
Kuhargai dirimu
Kusayangi dirimu
Ku ada untukmu

Sakit….
Memang sakit
Perih…
Memang perih

Tapi, aku tahu sayang
Itu pengorbanan
Itu kasih sayang
Itu cinta

Biar orang kata aku buta
Biar orang kata aku bodoh
Biar orang bebas menertawakan aku
Biar orang bebas menghina aku

Satu yang aku tahu
Tuhan ciptakan kau untuk aku
Tuhan hadiahkan kau untuk aku
Tuhan tahu kau yang terbaik untukku

Terima kasih Tuhan
Selalu aku akan berserah padamu
Berikan aku kekuatan
Biarkan aku tetap berjalan

Biar peluh harus di seka setiap saat
Biar darah harus menetes dari sela pori poriku
Biar nafasku tak lagi berirama
Biarpun langkahku tak lagi gagah perkasa

Tapi Tuhan kutahu Kau berikan yang terbaik untukku
Ku tahu kau ajarkan aku untuk bersyukur padamu
Ku tahu kau ingin aku lebih kuat karenamu
dan Ku tahu kau mau aku ikhlas menerima semua cerita hidupku

Kau mau yang itu
Kuberi
Walau kau lempar depan wajahku
Ku tak akan menyerah karenaMu

– Jakarta | 14 April 2014 |by Dewi –

Leave a Reply

