Kamu dan bintang

Malam itu indah
Indah karena ada bintang
Indah karena bulan tersenyum manja
Karena awan menyelimuti malam yg dingin

Aku ingin jadi bintang
Terang, berkedip manja
Selalu dinanti ketika gelap menjelang
Tapi ia jauh tak terjangkau

Aku ingin jadi bulan
Ia bisa tampak indah dari setiap wujudnya
Ia selalu setia menemani malam
Tapi ia jauh tak terjangkau

Aku bukan bintang
Aku bukan bulan

Aku hanya manusia biasa
Yang ingin disayangi
Aku ingin kamu

Kamu yang aku miliki
Kamu yang selalu ada disisiku
Kamu yang selalu menemani malamku
Kamu yang senantiasa ada

Kadang kau jauh
Kadang kau dekat
Kadang kau hangat
Kadang kau dingin

Kamu
Kamu
Kamu
Dan kamu

Sayang
Sayangi aku
Temani aku
Cintai aku

Kamu
Kamu
Kamu
Dan kamu

– Jakarta | 19 April 2014 | By Dewi –

Leave a Reply

